ASN dan Karyawan Kecamatan Kotagede Sepakat Tolak Penyalahgunaan Narkoba

Kami yang bertandatangan di bawah ini, Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya TIDAK PERNAH MENGGUNAKAN MENGEDARKAN DAN TERLIBAT LANGSUNG/TIDAK LANGSUNG DALAM PENYALAHGUNAAN NARKOBA. Demikian surat pernyataan ini saya buat, saya bersedia dituntut di pengadilan apabila jika saya melanggar yang tertulis dari surat ini, saya bersedia menerima segala tindakan/sanksi yang diberikan oleh pihak berwenang, jika dikemudian hari saya terbukti menggunakan narkoba atau terlibat maka pernyataan saya tidak benar dan bersedia menerima konsekuensinya.

Demikian bunyi Surat Pernyataan yang telah ditandangani oleh ASN dan segenap karyawan di lingkungan Kecamatan Kotagede yang ditandatangai pada hari Kamis, 6 Agustus 2020 di Pendopo Kecamatan Kotagede.

Sebelum dimulainya acara penandatanganan deklarasi, terlebih dahulu diisi oleh Tausiyah Terkait Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Menurut Islam oleh Penyuluh Kantor Urusan Agama Kecamatan Kotagede.

Deklarasi ini merupakan komitmen bersama segenap karyawan Kecamatan Kotagede untuk menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba.