Rapat pertemuan Kampung KB  RW 13   Darakan Prenggan

 

Acara : Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 21 Agustus pukul 16.00 WIB tersebut, merupakan pertemuan yang pertama sejak pandemi Covid-19. 

Bapak Camat Kotagede juga memyampaikan beberapa pesan pada pertemuan kali ini, antara lain yang pertama pesan kepada pengurus untuk pertemuan yang akan datang untuk memaksimalkan kursi peserta dan agar bisa lebih berjarak dan disiplin protokol Corona di masa pandemi ini. Yang selanjutnya terkait dengan transisi dan mulai adanya kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan Kampung KB, Bapak Camat Kotagede berpesan untuk jangan sampai muncul Klaster Kampung KB, pada intinya tidak usah takut tetapi protokol Corona harus dipatuhi. Kemudian secara bertahap kegiatan-kegiatan mulai akan dijalankan di tingkat kelurahan di Kecamatan Kotagede.

Dengan apa yg disampaikan Bapak Camat Kotagede, kegiatan ini diharapkan dapat program pemberdayaan masyarakat yang setingkat kampung dan bisa dimaksimalkan dengan melihat beberapa potensi dari Kampung KB Prenggan. turut hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan Kelurahan Prenggan , BKKBN, Pengurus Pokja Kampung KB,PLKB Kecamatan Kotagede.