Apel Siaga Pencegahan Penyebaran Covid-19 Tingkat Kecamatan Kotagede

Pada hari Selasa, 8 September 2020. Apel siaga pencegahan penyebaran Covid-19 dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Kotagede. Apel dihadiri oleh Danramil Kotagede, Kapolsek Kotagede, Kepala KUA Kotagede, Ketua TP PKK Kotagede, Kepala Puskesmas Kotagede 1 & 2, Satpol PP Kota dan beserta jajarannya. Apel siaga ini dipimpin langsung oleh Camat Kotagede Bapak Rajwan Taufiq, SIP., M.SI.

Apel diawali dengan penyerahan bantuan masker kepada Ibu Lurah se-Kecamatan Kotagede dan Perwakilan PKK se-Kecamatan Kotagede.

Dalam apel kali Bapak Camat Kotagede menyampaikan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dikarenakan semakin bertambahnya pasien positif. Beliau mengumumkan bahwa setelah apel akan dilanjutkan dengan monitoring dan juga pemberian blanko persetujuan kepada pemilik tempat kuliner untuk kesiapan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Kotagede. Beliau juga berpesan kepada petugas monitoring untuk selalu memakai masker dengan benar ketika bertugas, dalam artian jangan sempai petugas tidak memakai masker ketika memonitor tempat kuliner.