BKR Asti Jingga RW 5 Kelurahan Purbayan Kecamatan Kotagede Juara 1 Tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta

BKR Asti Jingga RW 5 Kelurahan Purbayan Kecamatan Kotagede berhasil menjadi Juara 1 Tingkat Daerah Istimewa dalam rangka Apresiasi BKR Lokus Pro PN Daerah Istimewa Yogyakarta 2020.

Ketua BKR Asti Jingga, Siti Mutiah mengungkapkan rasa syukur dengan prestasi ini. Beliau menyampaikan prestasi BKR Asti Jingga pada Tahun 2017 berhasil menjadi Juara 3 Tingkat Kota Yogyakarta. Pada tahun 2019 juga mendapatkan Juara 1 Tingkat Kota Yogyakarta. Dan Tahun 2020 ini menjadi Juara 1 Tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta. Beliau menyampaikan juga kelebihan dari BKR Asti Jingga ini adalah administrasi berbasis IT dan di masa pandemi ini pertemuan juga bisa tetap berjalan secara daring dan melalui media sosial seperti Instagram dan Facebook sehingga bisa tetap melakukan kegiatan.

Ketua RW 5 Kelurahan Purbayan, Nariman Tri Priyono juga menyampaikan apresiasi kepada BKR Asti Jingga yang telah mendapatkan Juara 1 Tingkat DIY, terutama kepada ibu-ibu yang telah bekerja keras menangani BKR Asti Jingga ini. Harapannya dengan juara ini semoga semakin mendorong untuk bisa lebih baik dalam Pelayanan Masyarakat.

Camat Kotagede, Rajwan Taufiq, S.I.P., M.SI. juga turut bangga dan mengapresiasi atas prestasi yang telah dicapai dan semoga prestasi yang telah dicapai oleh BKR Asti Jingga RW 5 Kelurahan Purbayan ini dapat di ikuti dan dijadikan semangat oleh BKR lain di Kecamatan Kotagede.