Apel Siaga Bencana KTB Kecamatan Kotagede

Selasa 27 Oktober 2020. Pemerintah Kecamatan Kotagede melangsungkan apel siaga bencana bersama dengan KTB (Kampung Tangguh Bencana) wilayah Kecamatan Kotagede. Apel siaga yang dilangsungkan di halaman Kantor Kecamatan Kotagede ini dipimpin langsung oleh Camat Kotagede Rajwan Taufiq, S.I.P., M.SI.

 

Acara apel siaga bencana juga dihadiri jajaran Polsek Kotagede, Danramil Kotagede Kepala Puskesmas Kotagede 1 dan 2 dan semua KTB di wilayah Kecamatan Kotagede yang selama ini terlibat dalam penanganan bencana.

 

Dalam kesempatan tersebut Camat Kotagede Rajwan Taufiq, S.I.P., M.SI., meminta masyarakat untuk bersikap waspada terhadap kemungkinan munculnya bencana alam dan juga antisipasi terkait gejala alam dalam masa pancaroba, baik berupa angin kencang, curah hujan tinggi yg mengakibatkan banjir lokal di wilayah kampung, dan cuaca ekstrim.

Tak lupa beliau juga berterimakasih kepada KTB yg telah mencurahkan segala tenaga dan pikiran untuk menjadi garda terdepan dalam penanganan bencana alam yang terjadi di wilayah Kecamatan Kotagede.