Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejaksaan Negeri Kota Yogyakarta Adakan Vaksin Massal

KOTAGEDE - Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Kejaksaan Negeri adakan vaksinasi massal untuk masyarakat Kota Yogyakarta. Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk nyata kontribusi seluruh elemen pemerintahan dalam upaya mempercepat distribusi vaksin untuk masyarakat. Vaksinasi diberikan untuk masyarakat umum dengan minimal usia adalah 12 tahun.

Para peserta vaksinasi massal menyambut dengan antusias kegiatan tersebut. Hal itu dapat dilihat dari adanya antrian yang cukup panjang di lokasi acara. Salah satu peserta vaksin massal menyebutkan bahwa dengan adanya acara seperti ini membuat semakin banyak masyarakat umum yang dapat menerima vaksin.

"Iya, saya senang dengan kegiatan seperti ini, kan ini juga salah satu bentuk kepedulian pemerintah untuk menekan naiknya angka COVID-19 ini, jadi saya berharap akan semakin banyak vaksinasi massal yang akan diselenggarakan nantinya" ujarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Walikota Yogyakarta, Drs. Haryadi Suyuti, Wakil Walikota Yogyakarta, Drs. Heroe Poerwadi, M.A yang didampingi oleh Ketua DPRD Kota Yogyakarta, Dandim, Kapolres, Kajari, Asisten Kesra, Kepala Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta, Kepala Satpol PP Kota Yogyakarta, Mantri Pamong Praja Kotagede, Mantri Pamong Praja Umbulharjo dan Lurah di wilayah Kemantren Kotagede dan Umbulharjo. Walikota dan jajarannya meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal tersebut dan berbincang dengan para peserta vaksin. Vaksinasi massal tersebut dilaksanakan di lingkungan Kebun Binatang Gembiraloka Yogyakarta mulai pukul 08.00 WIB - selesai.

 

#Indonesiabangkit

#Jogjabakohcovid19