Untab Sambut Karyawan-Karyawati Kemantren Kotagede

KOTAGEDE - Jumat (22/10) bertempat di Pendopo Abdi Praja Kotagede telah berlangsung untab sambut karyawan-karyawati Kemantren Kotagede. Kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 13.00 WIB dan berlangsung dengan khidmat. Untab sambut ini berkaitan dengan adanya mutasi pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta pada tanggal 18 Oktober 2021.

Kemantren Kotagede menjadi salah satu instansi yang karyawan-karyawatinya mendapatkan mutasi pegawai. Berikut daftar karyawan-karyawati yang berpindah tugas dan jabatan barunya :

Dalam kesempatan tersebut, karyawan-karyawati Kemantren Kotagede yang berpindah tugas memberikan pesan dan kesannya selama bekerja di Kemantren Kotagede. Dalam sambutannya, karyawan karyawati Kemantren Kotagede mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan di Kemantren Kotagede karena telah diijinkan menjadi bagian dari keluarga besar Kemantren Kotagede selama ini.

"Saya jujur saja berat meninggalkan Kotagede, tetapi saya juga berterimakasih karena sudah diijinkan menjadi bagian dari keluarga besar Kemantren Kotagede. Saya harap kita tetap menjaga silaturahmi walaupun saya sudah berpindah tugas", ujar Dra. Florentina Atik.

Selain karyawan-karyawati yang berpindah tugas, Kemantren Kotagede juga kedatangan karyawan-karyawati baru. Berikut daftar karyawan-karyawati yang menjadi bagian dari Kemantren Kotagede :

Kami ucapkan selamat bertugas kepada seluruh karyawan-karyawati yang berpindah tugas maupun yang bergabung menjadi keluarga besar Kemantren Kotagede.