Kemantren Kotagede Sambut Keluarga Baru

KOTAGEDE - Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti resmi melantik pegawai untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Fungsional dan Jabatan Pengawas pada tanggal 28 Desember 2021 pukul 12.30 WIB, di Grha Pandawa Kompleks Balaikota Timoho Yogyakarta. Kegiatan tersebut berlangsung secara daring dan juga luring yang diikuti oleh Kepala OPD, pihak terkait dan juga pegawai yang dilantik. Berdasarkan pelantikan tersebut, Kemantren Kotagede mengalami beberapa perubahan dalam tatanan pegawai. Ada dua pegawai di lingkungan Kemantren Kotagede yang berpindah tugas pada kesempatan ini, serta dua pegawai dari instansi lain yang menjadi bagian dari Kemantren Kotagede.

Perkenalan pegawai baru tersebut dilakukan saat apel pagi di Pendopo Abdi Praja pada Senin (03/01) pagi. Selain itu, Kemantren Kotagede juga mendapat tiga tenaga teknis untuk membantu kinerja di tiga kelurahan yang ada di Kemantren Kotagede.

Berikut adalah nama pegawai Kemantren Kotagede yang berpindah tugas per tanggal 28 Desember 2021 :

dan berikut adalah nama pegawai yang menjadi bagian dari keluarga Kemantren Kotagede :

Semoga para pegawai yang berpindah tugas maupun yang bergabung dengan Kemantren Kotagede tetap amanah dalam menjalankan ketugasannya, dan selalu diberikan kemudahan.