KEPUTUSAN MANTRI PAMONG PRAJA KOTAGEDE KOTA YOGYAKARTA

TENTANG STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR

PADA KEMANTREN KOTAGEDE TAHUN 2023

 

Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ditetapkan antara lain:

  1. SOP Pengukuran Kinerja dan Pengumpulan Data Kinerja
  2. SOP Pengumpulan dan Analisis Data Kinerja
  3. SOP Penyusunan Rencana Kerja (RENJA)
  4. SOP Pengajuan uang Persediaan (UP)
  5. SOP Pengajuan Ganti Uang (GU)
  6. SOP Pengajuan Tambah Uang (TU)
  7. SOP Pengajuan Pembayaran Belanja Langsung (LS)
  8. SOP Penyusunan Laporan Akuntansi Keuangan SKPD
  9. SOP Penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah
  10. SOP Teko Mas Kage
  11. SOP Penyusunan Monografi  Berbasis  Elektronik
  12. SOP Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan  (Musrenbang) Kemantren
  13. SOP Penyusunan Data Profil Desa dan Kelurahan
  14. SOP Layanan Pernyataan Beda Nama
  15. SOP Pelayanan Pernyataan Domisili Usaha
  16. SOP Pelayanan Pernyataan Tempat Tinggal
  17. SOP Pelayanan Keterangan Domisili Kantor Tetap Kepengurusan Partai Politik
  18. SOP Pelayanan Pernyataan Ahli Waris
  19. SOP Pelayanan Pernyataan Penghasilan Orang Tua
  20. SOP Pelayanan Dispensasi Nikah
  21. SOP Pelayanan Pernyataan Anak Tidak/Belum Menikah dan Belum Bekerja
  22. SOP Pelayanan Pernyataan Belum Memiliki Rumah
  23. SOP Pelayanan Pernyataan Susunan Anggota Keluarga (KP4)
  24. SOP Pelayanan Legalisasi
  25. SOP Pelayanan Pendampingan Permohonan Dokumen Kependudukan
  26. SOP Pelayanan Pendampingan Pendaftaran Perizinan Berusaha Bagi Pelaku Usaha Mikro Kecil Perseorangan Melalui Online Single Submission (OSS)
  27. SOP Distribusi dan Pengukuran Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)
  28. SOP Rekomendasi Izin Penelitian
  29. SOP Pelayanan Permohonan Informasi Publik Yang Datang Langsung
  30. SOP Pelayanan Pemberian Informasi Informasi Publik Yang Tidak Datang Langsung
  31. SOP Pengajuan Keberatan Pelayanan Permohonan Informasi Publik
  32. SOP Pelayanan Pengaduan Langsung
  33. SOP Usulan Kenaikan Pangkat Elektronik
  34. SOP Pengajuan Cuti
  35. SOP Pelayanan pinjam tempat

Selengkapnya dapat diunduh di sini